Senin, 05 Mei 2014

Edisi WebCam

Tadi setelah UTS foto-foto dulu di lantai 2 sebelah ruang sidang. Tersangkanya siapa lagi kalau bukan saya, ditambah Yanti, sama Eri. Ini foto memakai laptopnya Eri. sudah saya upload juga sih di FB (bisa dicek) https://www.facebook.com/asiyahhesti.pramudya Ini beberapa foto yang saya anggap paling menarik :p enjoy :D sori kalau jelek karena kita bukan model :p

Yanti, Saya, Eri


With Eri di stasiun :p

\
With Yanti

Cling....cling.....:)

Ada Fatkhi nyempil :)

Smileeee :)

 
 With Eri

ehmmm mungkin itu saja ya ndak usah banyak2 :) kalau ingin lihat edisi lengkap hubungi saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran JDIH di Era Revolusi Industri 4.0

          Pada era teknologi yang berkembang saat ini, membuat masyarakat dan pemerintah menjadi melek teknologi informasi dan melek hukum. ...